PENGENDALIAN KUTU BUSUK

PT KERATON ALAM INDONESIA

GANGGUAN KUTU BUSUK, KERATON ALAM SOLUSINYA

Anda tentu tidak nyaman dan menjadi tergagnggu bila Anda terkena gigitan kutu busuk (bad bugs) karena dapat menyebabkan rasa yang sangat gatal pada area gigitan dan bahkan mungkin menjadi penyakit / alergi. Kehadiran kami membawa gembira bagi Anda karena kami siap mengatasi keluhan gangguan Kutu Busuk yang terjadi pada Anda dengan memberikan pelayanan prima dalam pengendalian dan pembasmian hama kutu busuk (dalam bahasa popular sering juga disebut bangsat, tumbila, kepinding, kutu kasurtinggi, dll) dengan metode tepat, efektif, aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.


Kekhawatiran tidak perlu terjadi pada Anda akan munculnya kembali kutu busuk setelah proses treatment karena kami memberikan jaminan (garansi), dukungan atas peralatan pest control dengan inovasi teknologi yang mampu memaksimalkan pengendalian kutu busuk dewasa hingga telur-telurnya.


Hubungi kami sekarang juga, jangan menunda – nunda lagi sebelum kutu busuk beraksi pada rumah atau binsis Anda, semakin lambat Anda mengontak kami semakin cepat kutu busuk berkembang biak dan menyebar ke seluruh ruangan. Ayo hubungi kami segera di nomor wa berikut:

KUTU BUSUK/ BED BUG (Cimex hemipterus)

Kutu busuk merupakan salah satu serangga penghisap darah yang keberadaannya sangat mengganggu. Serangan kutu busuk dapat terjadi di mana saja baik di hotel maupun di rumah Anda. Serangga ini bisa terbawa melalui tas atau koper yang Anda bawa ke rumah Anda. Gigitan kutu busuk dapat mengakibatkan alergi dan gatal yang teramat sangat. Keberadaan kutu busuk ditandai dengan adanya gigitan pada kulit maupun ceceran kotoran yang biasanya terdapat pada kasur, bantal, guling, maupun sofa. Setiap ekor kutu busuk betina akan bertelur sekitar 200 butir (3-4 butir telur setiap harinya). Dalam 5 bulan kutu busuk mencapai dewasa (dengan ukuran 6-10 mm) dan dapat hidup sampai 10 bulan. Keberadaan kutu busuk di areal bisnis seperti hotel dapat mengakibatkan hilangnya pelanggan sehingga kerugian ekonomi pun cukup besar.

Kami PT. Keraton Alam Indonesia (KAI) mempunyai teknik pengendalian yang tepat dengan sistem KAI Pest Management. Hubungi kami di line WA, kami akan datang sebagai solusi Anda.

METODE EFEKTIF PENGENDALIAN KUTU BUSUK

Residual Spraying

Salah satu metode yang kami gunakan dalam kutu busuk adalah dengan melakukan penyemprotan dengan alat hand sprayer, dimana larutan bahan kimia pembasmi kutu busuk dapat scara tepat sasaran disemprotkan pada area dimana kutu busuk berada, untuk antisipasi basah pada kasur atau sofa maka dilakukan penyetelan terhadap nozel handsprayer yang lebih memiliki droplet halus.

 

Cold Fogging

Metode Cold Fogging merupakan teknik aplikasi pengendalian kutu busuk agar lebih halus dan tanpa khawatir basah pada ruangan yang disemprot, dan penyebaran larutan pembasmi kutu busuk menjadi lebih merata keseluruh area. Ruangan yang diaplikasi.

Heat Treatment

Perlakuan panas yaitu dengan penyemprotan panas terhadap lokasi / area yang terdapat kutu busuk yang bertujuan mematikan langsung kutu busuk dan membasmi hingga telor-telornya., sehingga kemungkinan untuk muncul kembali serangan kutu busuk dapat diantisipasi, karena kutu busuk tidak akan dapat berkembangbiak lagi.

Hubungi Kami